Anti-Aging Solutions

Tanam Benang (Threadlift)

Thread lift atau tanam benang adalah prosedur kecantikan di mana dokter akan memasukkan jarum untuk menyisipkan benang bergerigi melalui lapisan lemak di bawah kulit. Benang kemudian ditarik ketat untuk mengangkat kulit dan jaringan yang kendur pada wajah dan leher. Benang yang tertanam dibawah kulit wajah berguna untuk menciptakan efek yang bisa mengangkat kulit yang kendur dan mengencangkan jaringan lunak pada wajah wajah akan lebih kencang, kenyal, dan tirus.

Prosedur tanam benang biasanya memakan waktu sekitar 60 menit. Usai melakukan tanam benang, kamu sudah bisa beraktifitas seperti biasa. Dalam 1-2 hari, hasilnya sudah dapat terlihat.

Usai menjalani tanam benang, efek samping yang mungkin terjadi yaitu nyeri dan rasa tidak nyaman pada wajah. Selain itu, ada pula kemungkinan timbul pembengkakan, memar, atau sulit membuka mulut setelah tanam benang dilakukan, namun rasa tersebut hanya dirasakan kurang lebih 5-7 hari saja. Apabila pasca tanam benang dilakukan kulit wajah terlihat sedikit mengerut, jangan khawatir berlebih. Ini biasanya dapat memudar dalam kurun waktu 14-21 hari. Prosedur ini tergolong tindakan yang minim invasif. Prosedur tanam benang memang bisa membantu meremajakan kulit wajah. Ketimbang operasi plastik, mengencangkan wajah dengan cara ini masih dapat dikatakan terjangkau. Tapi, peremajaan kulit memakai metode tanam benang sifatnya hanya sementara. Efeknya hanya berlangsung satu hingga dua tahun saja. Setelah itu, benang baru harus kembali ditanam untuk menjaga tampilan kulit wajah Anda.
.

Botox (Botulinum Toxin)

Botox adalah treatment injeksi yang menggunakan larutan hasil penyulingan murni dengan Botolinum Toxin A yang sering digunakan untuk mengatasi beberapa kondisi kulit, seperti masalah kerutan yang timbul di beberapa area wajah seiring dengan pertambahan usia, dan juga bisa menghaluskan garis-garis halus akibat gerakan wajah (smile lines, kerutan dahi atau alis saat cemberut, dst.).

Treatment ini aman digunakan sesuai dengan anjuran dokter dengan dosis, cara dan lokasi penyuntikan yang tepat. Satu sesi suntik botox hanya berlangsung sekitar 5-10 Menit. Hasil Injeksi botox sudah bisa Anda lihat dalam 3-7 hari. Kualitas hasil akan bergantung dari dosis yang diinjeksikan.

Risiko kesehatan minim. Saat diinjeksikan ke dalam jaringan otot wajah, Botox tidak akan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Dengan catatan, jika Anda sedang dalam masa kehamilan, sebaiknya hindari melakukan suntik botox.

Stem Cell Therapy

Metode treatment yang memanfaatkan bioteknologi paling efektif untuk merevitalisasi kulit dari dalam untuk memperlambat terjadinya penuaan. Selain itu, bisa membuat kulit menjadi lebih kencang, menghilangkan kerutan, dan vlek-vlek kulit, mengobati jerawat akut, menghilangkan luka parut pada wajah, dan mengatasi beberapa jenis kebotakan pada wanita.

Pada dasarnya stem cell akan memicu sel baru untuk meregenerasi sel-sel yang mengalami penuaan (aging ) maupun kerusakan. Bila regenerasi terjadi pada kulit wajah tentu stem cell akan membuat wajah tampak lebih muda . Sel-sel kulit yang telah menua dapat digantikan dengan sel kulit yang baru dari sel punca. Mulai dari rejuvenasi (peremajaan), alopecia (kerontokan), dan anti-aging treatment (penuaan).

Berapa kali terapi ini boleh dilakukan sangat tergantung akan kebutuhan. Pada pasien-pasien tertentu dilakukan beberapa kali terapi, tergantung kondisinya dan harus dilakukan konsultasi dengan dokter sebelum dan sesudah terapi.

Facial Detox

Detox merupakan salah satu jenis perawatan kecantikan untuk kulit dan wajah yang berfungsi untuk mendetoksifikasikan kulit wajah, meremajakan dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda. Proses detox adalah proses untuk membuang toxin dalam kulit/tubuh manusia. Manfaat detox wajah secara spesifik adalah untuk membuat peremajaan kulit sekitar wajah yang bermanfaat untuk membuatnya tampil berseri dan tampak lebih muda. Mengangkat partikel negatif berupa toksin atau racun, sisa-sisa logam berat, dan efektasi radikal bebas yang tertimbun di bawah kulit wajah serta membantu proses regenerasi kulit secara aktif dengan memberikan penetrasi oksigen pada seluruh bagian kulit.

Radio Frequency (Exilis Portege)

Radio Frequency (RF) atau yang juga disebut face contouring adalah salah satu metode treatment yang menggunakan bioteknologi paling baru dan efektif dengan memanfaatkan gelombang radiofrekuensi untuk menembus ke lapisan kulit bagian dalam dan menstimulasi Kolagen Lifting Effect dan melanin kulit sehingga wajah terlihat kencang dan cerah. Treatment RF dilakukan untuk merevitalisasi kulit dari dalam untuk memperlambat terjadinya penuaan, memperoleh kulit wajah yang kencang dan membentuk muka agar lebih indah serta dapat memberikan efek yang maksimal, instan, dan terlihat alami.

Untuk tahap awal, treatment dijalankan 4-6 kali setiap 2 minggu sekali, atau sampai mencapai hasil yang maksimal dan ideal bagi pasien. Setelah itu, treatment RF dapat dilakukan secara berkala setiap 1-3 bulan sekali tergantung dengan kebutuhan dan hasil konsultasi dengan dokter. Perawatan RF ini tidak memandang usia.

Treatment ini juga menggunakan skin care dengan bahan organik dan vitamin untuk menyeimbangkan kecantikan yang dihasilkan. Tidak ada efek samping dari treatment ini karena superfisial (hanya bagian luar saja) dan gelombang panas frekuensi radio yang digunakan aman untuk kulit wajah. Treatment ini sangat dianjurkan dan aman untuk yang tidak mau melakukan laser, operasi, atau dengan suntikan. Perubahan cepat terlihat setelah perawatan ini, seperti garis-garis halus di wajah menipis, terutama garis-garis di sudut mata, dan garis senyum (smilling lines), kontur wajah diperbaiki dan kulit terlihat lebih cerah.

Platelet Rich Plasma Theraphy (PRP)

Platelet Rich Plasma Theraphy sering juga disebut dengan “Vampire Treatment” karena bahan utama yang digunakan dalam treatment ini adalah darah. Darah akan diambil dari pasien kemudian diproses secara medis untuk mendapatkan Platelet Rich Plasma (PRP) yang merupakan plasma darah yang telah diperkaya oleh trombosit. Kandungan trombosit dalam PRP bisa mencapai 5-10 kali lipat dari konsentrasi normal dan bisa membuat proses perbaikan jaringan menjadi lebih cepat. Trombosit dalam plasma darah dapat merangsang tumbuhnya jaringan kolagen pada kulit sehingga terjadi regenerasi sel-sel kulit baru. Treatment ini dapat meremajakan kulit secara alami dan juga bisa digunakan untuk menyembuhkan bekas luka, menghilangkan bekas jerawat serta garis-garis stretchmark .

Sebelum treatment dimulai, pasien akan diberi anestesi lokal di area perawatan akan dilakukan. Setelah itu, darah pasien yang telah diambil dan diproses medis dengan alat khusus secara steril akan diaplikasikan pada area perawatan menggunakan dermaroller atau penyuntikkan.

Melasma Theraphy

Treatment yang berguna untuk merejuvinasi sel-sel kulit, menstimulasi produksi kolagen dan menunda tanda penuaan pada kulit.

× Whatsapp Us!